PETRO MANDAU HUSADA – DURI (NEWS)

seorang bidan adalah manusia biasa yang memiliki ilmu dan keterampilan yang dapat digunakan untuk menolong sesama manusia. Bidan sangat handal dalam segi keterampilan & praktek. Untuk menyongsong tahun 2010 dimana telah dicanangkan oleh pemerintah sebagai Idonesia Sehat, yang artinya Indonesia yang kita cintai harus bebas dari segala jernis penyakit, menurunkan angka kematian ibu & bayi.

Untuk itu kamitelah membuka pendaftaran baru untuk tahun ajaran 2009 – 2010, untuk menciptakan bidan yang hanadal & trampil.

UNTUK ITU SEGERA BERGANUNG BERSAMA KAMI DI :

AKADEMI KERBIDANAN PETRO MANDAU HUSADA – DURI

SEKRETARIAT : DI JLN. SUDIRMAN NO. 246 DURI (DEPAN KLINIK MITRA)

TELP . 076592972     OR     08286541238    OR  08126456673

CEPAT……….., UNTUK 10 ORANG PENDAFTAR PERTAMA, BEBAS UANG PENDAFTARAN

Satu Tanggapan

  1. saya dengan akbid ptromandau butuh pustakawan utk ditempatkan diperpustakaan
    saya tamatan S1 USU jurusan ilmu perpustakaan apakah saya dapat mengirimkan lamaran saya melalui pos atau email, krn saya sekarang di medan. terimakasih………..

Tinggalkan Balasan

