PERAN BIDAN DALAM MENYONGSONG 2010
Untuk menjadi yang terbaik dalam menyongsong Indonesia sehat Tahun 2010, Tenaga kesehatan sangat berperan didalamnya, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan seoptimal mungkin.
Dalam rangka mewujudkan tingginya angka kesehatan di Indonesia, Bidan juga memiliki andil didalamnya untuk menurunkan angka kematian ibu dan kematian bayi. Karena pada hakekatnya, ruang lingkup Bidan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat sangat luas, sehingga dibutuhkan Bidan yang cekatan, tangguh, memiliki keterampilan, lues, pintar, dan berakhlak mulia, juga memiliki etika yang tinggi dan menjunjung tinggi nilai-nilai agama.
Dalam melaksanakan tugasnya, Bidan tidak hanya memberikan pelayanan, tetapi juga bisa menjadi konseling dan menjadi pendengar yang baik bagi setiap orang yang membutuhkan. Bidan harus tahu apa sebenarnya yang dibutuhkan oleh kliennya (pasien) sehingga dapat memberikan pelayanan yang tepat sesuai dengan kebutuhan klien tersebut.
Seorang Bidan akan kelihatan indah dipandang apabila memiliki 3 kriteria yaitu : Knowledge (pengetahuan), Acttitut (Sikap) & Practise (keterampilan). Dalam memberikan asuhan, seorang Bidan harus lebih meningkatkan gerakan sayang ibu dan gerakan sayang bayi.
Untuk mewujudkan kesemua itu, mari bergabung bersama kami di Akademi Kebidanan Petro Mandau Husada Duri – Riau, di Jln. Jend. Sudirman No. 246 Duri, Telp.08126456673 atau kunjungi situs kami di : http://petromandauhusada.com
Raihlah cita-cita anda untuk menjadi Bidan yang Profesional.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: